Halaman

Selasa, 05 Februari 2013

PMII Komisariat UPPS Canangkan Pengkaderan Secara Berkala

UPPS OF PMII
Semakin dekatnya status Kampus IKIP PGRI Semarang yang akan berganti menjadi Universitas menjadi tantangan baru bagi PMII Komisariat IKIP PGRI Semarang. Setelah nantinya resmi berganti nama menjadi Universitas, PMII Komisariat IKIP PGRI Semarang juga akan berubah nama menjadi PMII Komisariat Universitas Pendidikan PGRI Semarang.
"Kami sudah siap jika nantinya nama Komisariat berganti menjadi UPPS. Bahkan dalam diskusi kecil kami mengakrabkan UPPS sebagai cikal nama komisariat disela diskusi kecil yang kita lakukan." Kata Arifin Ketua Umum PMII Komisariat Universitas Pendidikan PGRI Semarang.
Program kaderisasi menjadi priyoritas utama para pengurus yang kini berada di Komisariat maupun Rayon. Akan ada jurusan baru yang akan dibuka, jurusan baru tersebut akan menjadi bidikan setiap organisasi eksternal untuk membangun basis disana. Jika tidak, kita akan ketinggalan dari eksternal-eksternal lain yang ada di UPPS. Mahasiswa jurusan PBSI tersebut memaparkan, langkah kongkrit yangakan diambil adalah bagaiman menjadikan Rayon agar bisa survive secara mandiri. Selain itui mengoptimalkan peran Pengurus Harian, baik yang berada di Komisariat maupun Rayon.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar