Halaman

Minggu, 13 Januari 2013

Ziarah Wali di MAPABA
PMII Komisariat IKIP PGRI Semarang
pmii
Mapaba PMII IKIP PGRI Semarang 2012
Kesempatan berkunjung dan berziarah ke kota wali (julukan kabupaten Demak), memang tidak datang tiap saat. Meskipun akses dari berbagai kabupaten seperti Kudus, Demak maupun Grobogan relativ dekat, namun untuk untuk mendapatkan kesempatan berziarah, tidak datang selalu hadir tiap saat. PMII Komisariat IKIP PGRI Semarang dalam agenda Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) menjalankan kegitan ziarah dengan dipanelkan pada MAPABA sebagai rangkaian kegiatan yang terselenggara sebagai proses kaderisasi.
Bulan oktober, terpilih menjadi bulan yang berkesan bagi anggota baru PMII Komisariat IKIP PGRI Semarang. Karena dibulan itu merupakan bulan yang dinilai pas untuk menjalan kan agenda PMII. Selain untuk memperdalam kajian keilmuan tentang nilai-nilai pergerakan yang menjadi landasan PMII, Pserta dan panitia juga dapat menikmati suasana kota yang mempunyai sejarah tinggi tersebut.
Ahmad Toha,ketua panitia MAPABA mengaku, proses MAPABA kali ini memang cukup berkesan. Dari segi persiapan maupun pelaksanaan teknis kegiatan banyak kejadian yang tidak bisa membuat kita lupa. 17 peserta yang ikut MAPABA ini selanjutnya akan menjadi macan yang akan membawa paji PMII ketiang yang lebih tinggi di kancah dinamika politik kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar